Lil' Fairy: ketika ego tidak dapat dikalahkan

ketika ego tidak dapat dikalahkan
Punya hubungan jarak jauh emang susah!
Asli susah banget!*secara gw pernah mengalaminya hehe*
worth it gak sih LDR (Long Distance Relationship)??Pastinya yang gak setuju banyak,yang setuju lebih banyak!
Sampe saat ini pun saya,eh guwe,ya whatever-lah..ehm..sampe saat ini pun aku (ok deh,aku aja) belum pernah sukses LDR *hehe* pertahanan yang sangat sulit
tapi salut buat yang sampe saat ini masih ngejalanin LDR.Di zaman yang sangat sulit untuk mempertahankan ini,masih ada yang setia terhadap komitmen nya.
Dan buat anda-anda yang gagal or yang baru saja gagal *hehe* anggap saja ini sebagai pelajaran!*Si Guwe sok tau*

ok ganti topik

Umm..temen gw (si A) masih sayang bgt sama mantan pacarnya (secara mereka udah lama bubaran). Semua selalu tentang dia dia dan dia..susah banget buat dilupain kali yah *iyah.pasti*
setau gw dia sekarang ready to move on dan itu awal yang baik
tttaapii masalahnya adalah...
Temennya sendiri (si B) lagi pe-de-ka-te sama seseorang yang ternyata tak disangka adalah mantan pacar tersayang si A. Jadi.bisa dibilang *catat!cuma bisa dibilang!!*mereka saingan dalam selimut (um..eh??)
Setelah gw tanya sama si B kenapa dia bisa begitu,dia bilang "Yah,boleh donk kalo gw ada feeling sama dia.Si A emang temen gw.Tapi salah sendiri kenapa dia cupu."
itu yang namanya temen?
perasaan lebih penting dari menjaga persahabatan kah?

*gw shock*

0 Comments:

<< Home