Lil' Fairy: pemalas datang!

pemalas datang!
hari minggu..
yea yea yea hari minggu lagi saatnya bersantai *dasar malas!Photobucket - Video and Image Hosting*
bangun jam 5 pagi..
keluar kamar kok sepi??ternyata emang sendirian dirumah. Papski pergi ke bandung, tadinya aku juga mo ikut tapi setelah dipikir-pikir dengan pertimbangan yang benar-benar tidak seimbang yah..akhirnya memutuskan untuk tinggal sendiri di rumah. Tapi ngapain di rumah? yaa beginilah,duduk di depan PC,liat2 FS,ngutak-ngatik template blog..layout nya lucu gak?maap yak klo aneh..(best viewed with mozilla n IE,klo pake opera suka aneh tau Photobucket - Video and Image Hosting)
Ternyata sendirian juga enak kok..

belajar?hmm..nanti aja yaaahh..abis ini mo tidur dulu *bener2 pemalas*. Tapi emang bakal belajar buat besok kok, secara besok ada tugas n catetan bimble yang belon disalin *hehe*. Tapi mungkin ngerjainnya setelah tidur n kelar baca novel *hehe (lagi)*
btw hasil try out pertama sayah cukup memuaskan..kenapa cukup? karena pilihan pertama n pilihan ke dua gagal semua (secara emg pilihannya muluk bgt) trus karena emang ngerjainnya pake indra ke enam (indra penglihat kanan kiri teman) hihi. Kata guru nya mah perlu ditingkatkan lagi,jadikan permulaan sebagai pengalaman dalam pembelajaran.
ok..siaaaaappp paakk!! Okie Dokie






0 Comments:

<< Home