Lil' Fairy: Januarii...

Januarii...
Dear bloggie,,
akhirnya posting jugak *hehehe*
setelah banyak yg mampir n pada protes kenapa gw belon update2 juga, jadi mumpung ada waktu *sok sibuk mode : on* iseng2 posting ahhhh

Kemaren-maren ngapain ajee?
Yang pasti siy menjalankan tugas n kewajiban sebagai pelajar yaitu meramaikan dunia pendidikan =p
Main-main bersama teman-teman senasib seperjuangan,,maklum..stress menjelang Ujian Akhir *muka memelas*

saya..*cieee.."sayyaaa?!"* memutuskan untuk merelekan sesuatu..
ehm..mungkin lebih dibilang move on..
ehm,,dan gak akan ada lagi puisi yang dikirim buat gw..hehehehe *jadi gak ada postingan nya lagi yaa =D*
---yaudahlah gausah dibahas-----


oia..*mengalihkan pembicaraan*
kelinciiii gw..namanya munyu,hadiah pemberian dr seorang teman..
lucuuu..masih muda,doyan lari2,suka kepeleset karena badannya mungil tapi gembrot!
Tapi sediii juga liatnya..cuz gw kebanyakan diluar rumah. Si munyu jadi kesepiann
maaf ya munyuuu *muka merasa bersalah..*

Sesuai dengan hobi melirik kamera *alias narsis* inilah poto terakhir bareng temen2, waktu mau try out UM-UGM hehehe..konsen nya enggak,heboh nya iyaaa
parah parah parah...

sempit-sempitan


nah..yang ini waktu di sekolah



sekian dulu laporan perjalanan kali ini
mau mandiiiiiii...

0 Comments:

<< Home