Lil' Fairy: Ulangan math dan Si jenius yang bodoh

Ulangan math dan Si jenius yang bodoh
BELAJAR SELAMA 3,5 JAM TERNYATA BELUM CUKUP

Setelah denger kabar baik tadi malem yaitu..
ULANGAN MATEMATIKA diundur hari Sabtu.

Alhasil, pagi ini gw sekolah donk yaa..secara gak jadi ulangan susulan. Horreii gw bisa ulangan rame2 *alesaaann, bilang aja mau nyontek khaann*

Saat2 mendebarkan adalah...
Ketika menit2 terakhir jawaban harus dikumpulkan.
Waddddoooowww...dari 25 soal pilihan ganda, yang baru gw kerjain (dengan sepenuh hati) ada 10.
Panik tapi tetap cool *alis terangkat, badan tetap tenang padahal jantung deg2an gak keruan keringat bercucuran*
Pura2 baca soal,pura2 mikir..akhirnya coba kerjain sekali lagi *padahal udah blank*

Tiba2 hp pak guru berbunyi. Ada telepon masuk.
Yeaaaahh, beliau keluar kelas!!!! kesempataaaaann..*licik mode on*
Belum sempat gw menjalankan rencana, temen senasib samping kanan dan samping kiri gw udah nyolek2,siul2 dan pasang tampang memelas untuk minta jawaban ke gw. Ternyata mereka baru ngerjain 5 nomor. Berhubung gw baik hati dan suka menolong.Yaa..ok deh *evil grin*

5 menit terakhir
Ok, sekarang saatnya bagian gw donk!
Colek2 orang depan, bisik2 ke sana ke mari..but,sama aja, man!!*buset,setengah selesai pun belon*

3 menit terakhir
Plan A gagal, nyerah deh gw. Nyoba ngerjain lagi untuk ke 3 kalinya juga tetep blank *alaahh,emang dasar nge-hang kali*
Iseng2 berhadiah,ngitung kancing baju.....daaannnn..terisi semua deh jawaban gw *nyengir pasrah*

1 menit terakhir
Sebelum jawaban bener2 gw kumpulin, gak ada salah nya usaha lagi *belon kapok*.
Nengok ke belakang, ke temen gw yang jenius tapi terkenal pelit,
V : Psst, liat doonk punya lu..
T : ....*nglirik sinis*
V : Kagaaakk.., gw bukan mo nyontek kok. Cuma mau nyocokin jawaban aja.
T : Nih..*nunjukin kertas yang udah terisi semua jawaban*
V : Waah, makassiii yaaaa...*semangat bgt!!*
Ternyata jawaban dia gak jauh beda ama gw..padahal jawaban gw banyak yang hanya mendekati benar alias NEBAK *ehm..bangga disamain ama org jenius*
V : Thanks banget ya tadi. Untung ada lo..*dengan sedikit heran, karena gak biasanya dia baik*
T : Ah, sama2..Harusnya gw yang bilang makasih sama Via.
V : Loh....*makin heran*
T : Iya, tadi gw banyak yang belon diisi. Pas liat kertas lo, ternyata udah diisi semua. Jadi gw ngintip2 gitu deh..makasi juga yaaa *senyum sangat mengembang*
V : Oh My GOD......*Tercengang tak percaya hampir pingsan*
REMEDIAL DEH GW *pasrah* (kali ini si org pinter itu pasti kena remed jugak..Hahaha siapa suruh nyontek kagak bilang2)

0 Comments:

<< Home