Lil' Fairy: Perjuangan dimulai!

Perjuangan dimulai!
Masih berpuasa (alhamdulillah =D).
Dan setelah libur 1 minggu (yang tinggal kenangan), hari ini hari pertama masuk sekolah *sigh*.
Haaaahhhhh.....maleeeeeessssshhhhhh!!*hehehe* itu adalah kata2 pertama yang keluar pagi ini (sejak kemaren malem nya juga siy). Puasa di rumah lebih enak bisa ngaji dan solat *syukurlah*.Dan lebih nyaman karena bisa tidur sepuasnya *gubrak*. Gak biasa bangun pagi,alhasil tadi pagi bangun dengan nyawa yang belon setengah nya kumpul dan langsung mandi *pusing*.

Di sekolah
Tapi ternyata sampe juga di sekolah (secara berharap ada libur tambahan). Masuk gerbang, jalan ke dalem, belok kanan, turun 3 tangga, jalan lurus terus, di perempatan belok kanan lagi, trus naikin (umm..males ngitungnya) tangga lagi. Perjalanan ke kelas terasa panjang *berlebihan*.

Di kelas, biasanya kalo masuk pasti rame, ya rame macem2 (yang piket pastinya bersih2, ada yang ribut blon ngerjain pe-er, sibuk sama mp3 player, sibuk sms n telpon2-an padahal masih pagi! dan tentunya obrolan pagi alias nge-rum-pi!).
Tapi tadi agak berbeda. Dan herannya teteuup aja rame! Ramenya karena DEADLINE ngumpulin tugas adalah 'pagi-ini-sebelum-bel' dan merupakan ancaman buat yang belon selese apalagi yang belon ngerjain sama sekali. Gw? hohoho...pastinya gak donk!(gak ketinggalan ikutan ngerjain jugak,hehe)

Bel masuk, diikuti dengan guru di pelajaran pertama. Dan diikuti pula dengan tatapan 'OhMyGod' dari sekelas. Tadinya niat mo belajar, akhirnya jadi ngobrol2. Heran puasa tapi mulut nya gak mau diem *hihi*. Terus begitu sampe pelajaran terakhir, masa2 kritis untuk tetap bertahan di siang yang terik ini. Belajarnya?hmm..seingat gw siy tadi cuma..ummm English Class aja,sisanya?lupaaaa *hehe*

Sekolah di bulan puasa percuma donk? Sebenernya,gak donk yaaa. Secara belajar itu ibadah. Tapi namanya juga kita-kita ini yang hanya manusia biasa,jadi banyak godaannya Devil.
Ngerumpi ama temen2, gak kerasa udah ngomongin orang lain. Becanda juga gak sengaja nyinggung perasaan, gak sengaja nyakitin such as memukul, nyubit, jitak, lempar sepatu, banting kursi,ngebunuh..bla..bla..bla *kok jadi tawuran?*.
Jadi bikin dosa donk? Ko sekolah malah ngurangin pahala puasa yak.
Benar-benar ujian yang sangat berad, lebih berad dari olahraga lari 10x keliling lapangan, lebih berad dari ulangan fisika 100 soal *ugghhh..*

Tapi inilah puasa yang sebenarnya kan. Bagaimana kita bisa mengendalikan diri.
Sekolah di bulan puasa? Yeah..semua ini ada hikmah nya kok =)


*Masih harus bertahan sampai minggu berikutnya nih. Buat semuanya,,Fight..fight..fight!"

0 Comments:

<< Home