Lil' Fairy: surpriseee!!!!!!

surpriseee!!!!!!
Hari ini puasa tamat (alhamdulillah) walopun agak gak enak badan, mungkin kurang tidur kali yah.
Untunya gak lemes banget jadi sempet posting deh *pheww*
Sebelumnya, gw ngumpet dibalik selimut aja (secara emang agak ngantuk dan gak enak badan).
Lagi enak2 nya nyium tempat tidur,tiba-tiba ada telpon dari Ringgi
R : "Viaaaaaaaaaaaaaa, lu lagi dimana?"
V : "Adoowhh,tereakk nya kurang
kenceng! Lagi dirumah. Kenapa?"
R : "Buruan siap2 kita otw rumah lu. Ok,
bye."
V : "Haaa?! Ya ampun, gw blon si........"

Klik. Telpon nya langsung diputus gitu aja.
Huh..Dasar. Aneh2 aja.
Yeah, mau gak mau langsung beranjak dari tempat tidur *ugh,maleeess*. Siap2 seadanya. Gak nyisir rambut, cuma dikuncir doank. Hehe,kepalang males dan udah jam 8 malem jugak. Jadi ngapain cantik2, gak akan ada yang liat inih. Secara emang udah dari sononya cantik kali *pletaakk (ouch..dilempar batu!)*.
Udah rapih ni *menurut pendapat gw aja loh*. Tinggal dijemput, berangkat deh.
Tuh,Ringgi udah nyampe depan rumah. Ih, tapi pake mobil siapa tuh? Ko gak kenal. Dan ngomong2 Ringgi gak bilang juga mo pergi sama siapa aja. Trus itu siapa yang nyetir? Ko kayak kenal? Tapi siapa yah?

Ringgi buka jendela, "Vi,buruan masuk. Langsung cabuut. Laper ni gw!"
Pintu dibuka, masuk deh.
Duduk di dalem mobil. Si supir tiba2 ngomong..
"Mo kemana neng?"
"?????"
Sang supir akhirnya nengok ke belakang dan bertanya sekali lagi.
"Mau kemana neng..?"
Gw yang langsung tau siapa sebenernya si supir ini spontan lansung teriak heboh di dalem mobil.
"Arrrgghhhh....Yooooooofffvvvvvaaaaaannnnnnn!"
Yup. Namanya Yofvan, temen sekelas gw pas kelas X (satu SMA). Sekarang dia sekolah di Bogor, dan pas puasa ini dia main ke Cirebon.
"Viaaaaaaaaaaaa....Apa kabar???" Eh,dia yang tadinya tutup telinga (saking heboh nya gw) lansgung ikutan teriak. Hehe.
Spontan gw heboh lagi donk,"Gw kangeeeeen banget sama lu! 1 tahun lebih kita gak ketemu bok! Sombong ya lu sekarang, bla..bla..bla.." Omongan panjang lebar keluar tak henti2nya dari mulut gw.
Pokonya di dalem mobil itu kita heboh kangen2an. Rame abis (Oia,lupa. Masih ada Ringgi!).

Di jalan, kita ketemu sama Emyr.Huffhh emang dasar kita ber-4 jodoh.
FYI, Gw,Ringgi,Yofvan dan Emyr. Sekelas waktu kelas X dan kita sering menggila bersama. Semenjak Yofvan pindah, kita gak pernah kumpul2 lagi karena pisah di kelas XI dan sampe sekarang di kelas XII. Hiks

Emyr yang juga surprise karena di stop-in ama gerombolan heboh gak karuan,langsung sumringah dan teriak2 heboh (khas gaya dia yang kayak badut sirkus!!). Kita rame sendiri, dipinggir jalan pula. Gak peduli orang2 heran ngeliatin (kok malem2 gini masih ada pasar malem lengkap dengan badut sirkus yah?) hehe. Pokonya kita gak berenti pukul2an,cubit2an,cela2an dan ngakak2 ber-4 (dan tetap di pinggir jalan).
Gak lupa makan di Pizza Hut dulu (makan malem dua kali deh gw hari ini.Asik).


*karena gak bawa kamera,jadi pake henpon*
* emyr gak diajak poto2 hehe*


Akhirnya,karena emang udah malem, dengan berad hati kita pisah dan gw dianter pulang ke rumah.

Hmmphh..Jadi gak inget kalo lagi gak enak badan. Kangen banget sama kalian. Gak nyangka kita bisa ketemu dan kumpul lagi. Dari dulu gak pernah jadi yah..hehe

Semoga besok masih bisa terulang lagi =)

0 Comments:

<< Home