Lil' Fairy: if only...

if only...
"Aku masih sayang kamu"
"........."
"Kangen banget sama kamu. Kamu kesini donk."
"........."
"Kamu sayang dan kangen sama aku gak?"
"........."
"Kenapa diem aja?"
"........."
"Jangan bilang kalo kamu lagi deket sama orang lain.."
"........."
"Aghh..Kamu lagi deket sama siapa sih?"
"........."
"Kamu gak pernah mau ngomong. Kamu selalu nyembunyiin sesuatu."
"........."
"Kenapa sih kita harus saling nyakitin?"
"?????......"
"Kenapa kamu selalu harus gedein ego kamu."
"Aku......"
".....???"
"Aku begini ya karena kamu."
"????"
"Kamu yang mengakhiri semuanya."
"Tapi aku masih sayang kamu. Aku begini untuk ngelupain kamu..Tapi itu susah."
"Kamu sudah memilih,dan aku sudah menemukan jawabannya..Semoga kamu bahagia."
"Kalo kamu memang sayang sama aku..Kamu pasti kesini untuk nemuin aku. Kita bakal ketemu lagi disini.Dan aku akan terus sayang sama kamu."
"Kamu terlalu egois..Kamu gak tau apa maksud aku."
"karena kamu gak pernah ngomong apa sebenernya yang ada di hati kamu."
"Iya, I still do love you!!But,....."
"Kalo gitu kamu berjuang buat aku."
"Sudah. I'm dying for your love. Tapi kamu yang membuat aku harus menyerah."
"Aku akan memperjelas semuanya kalo kamu benar-benar datang ke sini."
"Butuh waktu cukup lama. Dan semua akan berubah dari yang seharusnya diharapkan. Maaf, aku menyerah. Karena aku tau kamu gak sayang aku apa adanya. Kamu cuma akan nyakitin semua orang."
"kenapa sih kamu selalu..........."
"kamu tau apa yang harus kamu lakukan kalo memang masih sayang.."
"......??"
"Tapi sayangnya kamu gak akan melakukan itu. Kamu sibuk sama perasaan kamu sendiri."
"....i love u so much...."
"Hhhmm..Itu hanya sebatas ucapan. Aku harus ngelupain kamu. Harus."
"Kalo ada apa-apa hubungin aku yah.."
"............"

Kalo aja ada yang mau sedikit bersabar =)

0 Comments:

<< Home