Lil' Fairy: Hei-Temans-Kemana-Kalian?

Hei-Temans-Kemana-Kalian?
A friend in need is a friend indeed

Udah akhir September sekarang. Jadi inget kejadian di awal September. Menyedihkan? Gak gitu juga sih, tapi gak bisa dibilang menggembirakan juga.

Trus apa hubungannya dengan kutipan diatas?
Yup. Gw lagi terserang fakefriends syndrome.
Yeeah, gw super-duper-single dan begitu juga dengan temans seperjuangan itu.Kita sama2 single hampir secara bersamaan (dan yang ini bener2 gak penting buat dibahas). Berteman baik, saling memperhatikan, saling mengingatkan, saling support dan..(semua yang temans baik biasa lakukan). Sampai suatu saat, MEREKA (iya,bukan cuma DIA) menemukan soulmate ato mungkin teman-yang-sangat-spesial-melebihi-sahabat (teman aja juga bole deh).Sebagai teman pasti bahagia dan selalu mendoakan donk *secara mau didoain jugak*,dan seneng karena serasa dibutuhkan saat mereka ada masalah (yea..termasuk masalah hati). . Hanya saat ada masalah. Ternyata..Hanya sampai disitu saja.Titik. Selanjutnya pergi, gak tau kemana, gak tau apa yang dilakukan, gak tau apa yang lagi dirasakan.

Marah karena merasa diremehkan dan di nomor-duakan sebagai teman?
Atau merasa kehilangan?
Yeah,bisa dibilang begitu.

Sudah hampir satu bulan. Dan gw masih akan tetap seperti gw yang dulu. Tetap akan menjadi teman dan tetap akan selalu berteman.
I'm happy for you all,guys.

0 Comments:

<< Home