Lil' Fairy: lagi??

lagi??
Akhirnya setelah mengalami pergulatan yang panjang (apa sih..mulai lagi deh) saya kembali untuk meramaikan blog saya sendiri hohoho.

Tadi pas buka blog nya keluarga besar banget, jadi keingetan kalo saya juga punya blog yang telah saya telantarkan (maafkan ya..maklum dulu kan sok eksis) ini. Geli juga pas liat tulisan dan photo-photo di blog ini..2 tahun dan sudah banyak yang berubah =)

Hm..mo cerita apa yah?

Oia sebelumnya (walopun telat..gpp yeee! Better late than never =p)
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN , MINAL AIDIN WAL FAIDIZIN
Lebaran tahun ini tidak pulang kampung dan cukup di Bandung sajah.
Tapi..tapi keluarga besar sekali (satu buyut) berkumpul di guesthous nya Has family di..umm Cileunyi yang deket Jatinangor itu. Wuiihh.....pokoknya Fantastis

lanjut..

Gw..um...eh Saya sudah kuliah semester 3 ekonomi UNPAR (mengikuti jejak dua kakak perempuan saya yang sudah alumni UNPAR) kenapa bisa ke UNPAR? Yah..panjang lah ceritanya dan salah satu alasannya..ya gak keterima SPMB.

Terus?
Minggu ini adalah pekan UTS..kali ini serius kok ujiannya..Tidak mau mengulang kesalahan yang sama.

Berhubung saya masih mo ujian jadi tinggal dulu ye..
(bilang aja males ngetik lagi)
hahaha


0 Comments:

<< Home